Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

Pagi Ini, Pemdes Pakamban Laok Kembali Galakkan Jumat Bersih

02 Februari 2024 10:43:00  Administrator  23 Kali Dibaca  Berita Desa

Pakamban Laok.,Kembali galakkan Gerakan Jumat Bersih, para pelaku pembangunan Pemerintah Desa Pakamban Laok pagi ini Jumat (02/02/2024) membersihkan lingkungan balai desa sebagai central kerja Perangkat Desa.

Tak hanya Perangkat Desa, personel Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan Lembaga Kemasyarakatan Desa turut terlibat dalam kegiatan Jumat Bersih ini. Kegiatan kebersihan dimulai jam 06.30 sampai selesai.
 
Sisi depan halaman kantor balai desa diproyeksikan ditanami tanaman obat keluarga, juga tanaman pangan berbuah lainnya yang nantinya diharapkan bisa membantu pangan warga dan kesehatan tradisional swadaya bagi warga desa.
 
"Salah satu sisi halaman akan ditanami toga, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan macam obat-obatan dengan memanfaatkan tanaman sebagai obat alternatif," ucap Ach. Subairi Karim Penjabat Kepala Desa Pakamban Laok di sela-sela pekerjaan kebersihan.
 
Tak hanya membersihkan halaman balai, Perangkat Desa juga membersihkan dan merapikan ruang kerja masing-masing.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga kesadaran dan kepedulian Perangkat Desa dan lembaga kemasyarakatan lainnya tentang pentingnya penataan ruang dan halaman kantor serta dokumen kerja yang ringkas, rapi, rawat, resik dan rajin.
 
"Dengan lingkungan kerja yang bersih diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalankan tugas sehari-hari guna meningkatkan kinerja organisasi". Tuturnya. (Zbr)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:20
    Kemarin:25
    Total Pengunjung:24.036
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0