Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KPM dari IAIN Madura

03 Juli 2023 11:00:17  Administrator  58 Kali Dibaca  Berita Desa

Pakamban Laok (3 Juli 2023). Sekitar 13 mahasiswa dari Institut Agama Islam Negri Madura tiba di Balai Desa Pakamban Laok pada hari senin, 3 juli 2023.Kehadiran mahasiswa ini dalam rangka kegiatan KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat). Penyambutan mahasiswa Institut Agama Islam Negri Madura ini dilaksanakan di Aula Balai Desa Pakamban Laok. dan di sambut hangat oleh Bapak Pj.Kepala Desa, Hakam beserta jajaran perangkat desa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Pj.Kepala Desa, Perangkat Desa, Dosen Pembimbing Lapangan beserta 13 Mahasiswa KPM Institut Agama Islam Negri Madura yang di tempatkan di Desa Pakamban Laok.

Acara ini di pandu oleh M. Iqbal sebagai MC, acara ini dibuka dengan doa kemudian dilanjutkan oleh penyambutan dari Bapak Hakam selaku Pj.Kepala Desa

" saya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN dan seluruh perangkat desa menerima mahasiswa KKN untuk melakukan kegiatan di Desa Pakamban Laok. kami dan seluruh perangkat juga siap dalam membantu dan mendampingi mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan program KPM ini" ujarnya.

Sambutan acara berikutnya yaitu dari Bapak Dr. Jamaluddin M.Pd selaku dosen pembimbing lapangan mengatakan terimakasih sudah menerima kehadiran mahasiswa, dan melalui program KPM ini diharapkan dapat turut membantu dan menggali potensi lokal yang ada di Desa Pakamban Laok.

"diharapkan mahasiswa dapat hadir mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang di dapatkan serta wawasannya dapat membantu kehidupan bermasyarakat" lanjutnya. (af/hba)

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:25
    Total Pengunjung:24.020
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0