Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

Sempat Vakum Akibat Pandemi, Pemuda Dusun Talon Prakarsai Semarak HUT RI 77

08 Agustus 2022 03:04:31  Administrator  91 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pakamban Laok, Pragaan Sumenep, 7/8/2022 - Dalam rangka meyambut kemeriahan HUT RI ke 77 di kampung Talon Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan di Tahun 2022 memang tampil beda dengan kemeriahan sebelumnya.

Hal tersebut sudah lama menjadi impian masyarakat Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan, supaya suasana Dirgahayu tahun ini memotivasi langkah pemuda menjadi semangat. Ahad, 07/08/2022.

Menanggapi hal tersebut, Kelompok Pemuda Dusun Talon dengan Koordinasi antar pengurus melalui ngopi pintar tema dari rapat yang dikomandoi Zainal Arifin, maka timbullah inisiatif cemerlang dengan berbagai agenda kegiatan yang bervariatif.

“Dalam dua tahun terakhir ini kami tidak bisa mengadakan kegiatan sama sekali meski dalam suasana menyambut hari kemerdekaan.” Tutur Zainal Arifin.

“Makanya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 ini, kami mencoba untuk membuat terobosan-terobosan baru yang bisa menyeimbangkan para pemuda, anak-anak dan orang tuan, mengajak  untuk memeriahkan dan berpartisipasi dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77.” Lanjut Zainal Arifin.

“Rangkaian kegiatan tersebut adalah komitmen dan pemuda Dusun Talon sendiri, dan alhamdulillah dapat dukungan dari Bapak Ketua RT Johansyah (ruhan), Bapak Ketua RW Moh. Jauhari, Kepala Dusun Ferdi El Rozi Tamam dan BPD serta dukungan penuh dari Kepala Desa Pakamban Laok Bapak Mukhlisin.” Imbuh Zainal Arifin.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI tahun ini, semoga kegiatan ini sebagai bentuk dedikasi kami terhadap negara bahwa kita sebagai warga yang baik, maka kami wajib memperingati dan merayakan perjuangan para pahlawan bangsa.” Harapnya singkat.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat respon dan tanggapan positif dari berbagai kalangan, baik dari para tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga tokoh kampung lainnya.” Ungkap Hakam Bin Asari. (Hba)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:78
    Total Pengunjung:23.799
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0