Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

53 Warga Miskin Ekstrem di Desa Pakamban Laok Terima BLT DD Tahap IV

07 November 2023 10:13:36  Administrator  32 Kali Dibaca  Berita Desa

Pakamban Laok., Sebanyak 53 (lima puluh tiga) warga miskin ekstrem yang ada di Desa Pakamban Laok Kecamatan Pragaan hari ini Senin (06/11/2023) mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebesar 900 ribu untuk alokasi tiga bulan yaitu bulan bulan Oktober, Nopember dan Desember 2023. Penyerahan Bantuan BLT DD tersebut merupakan tahap ke empat setelah tiga tahap sebelumnya BLT DD sudah disalurkan.

Penjabat Kepala Desa Pakamban Laok Hakam Bin Asari mengatakan bahwa sudah ada tiga kali perubahan penerima manfaat bantuan karena ada beberapa penerima yang meninggal dunia.

"Sudah ada tiga kali perubahan penerima manfaat. Kami berharap bisa bermanfaat untuk menopang hidup. Yang sakit menahun, bantuan ini bisa digunakan untuk periksa dan beli obat," ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas Sekcam Pragaan Sugianto dalam arahannya mengharapkan semoga bantuan ini memenuhi kebutuhan warga. 

"Semoga bisa membantu ketahanan pangan warga sehari hari. Semoga DD tahun 2024 bisa ada dan mendapatkan lagi." Jelas Sugianto mantap.(Zbr)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:19
    Total Pengunjung:24.108
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0