Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

Babinsa Bantu Bangun Jembatan Penghubung Antar Dusun Desa Pakamban Laok

16 Mei 2023 12:50:47  Administrator  87 Kali Dibaca  Program Kerja

Pakamban Laok. (15/05/2023) Babinsa koramil  0827/09 Pragaan Serda Rudi Misyanto bersyukur pembangunan jembatan penghubung antar dusun di Desa Pakamban Loak terlah terrealisasikan. 

Jembatan yang sedang dibangun merupakan jembatan yang akan menghubungkan antar dusun Galis dan Dusun Karang Dalem tersebut kini dalam tahap pembangunan pondasi. 

Menurutnya, pembangunan Jembatan ini mulanya atas kesepatan warga desa, karena akses jalan jembatan yang sebelumnya sudah rapuh.

" dikarenakan jembatan yang sebelumnya terbuat dari kayu dan sudah rapuh, sehingga dikhawatirkan akan membahayakan bagi penggunanya" ungkap Serda Rudi misyanto pada senin, 15 Mei 2023. 

" Rencananya pembangunan ini ditargerkan akan selesai dalam waktu setahun. sehingga dapat digunakan kembali oleh masyarakat setempat dan mempermudah jika ingin menyeberangi sungai yang berada dibawah jembatan ini". imbuhnya

senada dengan pak syamsudin selaku ketua panitia pembangunan jembatan ini bertujuan untuk mempermudah akses jalan perekonomian terutama untuk mengangkut hasil usaha tani dan perkebunan masyarakat dusun Galis dan dusun Karang delem serta jalur untuk menuju tempat beribadah.  

" pembangunan jembatan ini bertujuan agar masyakarat dapat melintasi jembatan dengan aman dan mudah, karena jembatan ini akan menghubungkan antardusun Galis dan karang delem" ungkap Pak Syamsudin 

" mengenai pembiayaannya, ini merupakan dari dana desa dan swadaya masyarakat." imbuhnya

"harapannya semoga pembangunan jembatannini bisa selesai tepat waktu dan bisa mempermudah akses jalan serta aktifitas masyarakat" tutur pak Rudi misyanto (AF/HBA).

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:35
    Kemarin:16
    Total Pengunjung:23.739
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0