Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

lulus seleksi,! Pemuda Pakamban Laok ikuti seleksi tertulis PPS

09 Januari 2023 12:39:17  Administrator  66 Kali Dibaca  Berita Lokal

Seleksi tertulis untuk calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan umum tahun 2024 di Sumenep dilaksanakan pada 9 januari 2023. Para peserta dari berbagai desa di Kabupaten Sumenep hadir untuk mengikuti tes tersebut. ada 3994 orang peserta yang hadir dan mengikuti seleksi tertulis tersebut yang dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Gedung Graha Adi Poday dan  Gedung Korpri. 

"pelaksanaan seleksi tes tulis calon anggota PPS dilaksanakan secara serentak pada pukul 10.00 WIB di dua tempatyaitu di Gedung Graha Adi Poday dan  Gedung Korpri "ungkap Rafiqi, komisioner divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Sumenep.

berhubung Desa Pakamban Laok termasuk Kecamatan Pragaan, maka tempat pelaksanaan seleksi tertulis dilakukan di Gedung Korpri. dan dihadiri oleh Bapak Abdul Rozak Kepala KPU Jatim, Dr. Wahyu M.Pd Ketua KPU Sumenep, bapak Darwis ketua Bawaslu Sumenep, dan para PPk dari 27 kecamatan yang ikut menbantu persiapan Seleksi tertulis ini.

Bapak Abdul Rozak selaku Kepala KPU Jatim mengungkapkan rasa terimakasih kepada para calon PPS atas partisipasi dan kehadirannya untuk mengikuti seleksi tertulis ini.

"Seorang PPS harus memiliki profesionallitas, kompeten, dan memiliki pengetahuan standar minimal dengan berprinsip pada prinsip-prinsip PEMILU" ungkap Bapak Abdul Razak.

semua peserta seleksi mengerjakan seleksi tersebut dengan baik dan berharap pada hasil yang akan dicapai. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:16
    Total Pengunjung:23.746
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0