Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

LAZISNU Ranting Pakamban Laok dan Pemdes Pakamban Laok Bergembira bersama anak yatim

07 April 2023 09:24:56  Administrator  88 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pakamban Laok,. LAZISNU Ranting Pakamban Laok melaksanakan santunan anak yatim pada hari Kamis, 6 April 2023, pembukan dan pelepasan dilakukan di Kantor Majlis Wilayah Cabang (MWC) Pragaan, yang bertempat di Desa Pakamban Laok.

Ketua Lazisnu Ranting Pakamban Laok, Ustad Syaiful Bahri menyampaikan bahwa santunan anak yatim ini bersumber dari Lazisnu ranting pakamban laok, dan seluruh banom NU yang ada di Pakamban Laok, termasuk Fatayat NU, muslimat NU, Ansor, dan Pemerintah Desa Pakamban Laok. 

 "Santunan anak yatim ini diberikan kepada 10 anak yatim yang ada di Desa Pakamban Laok, dirangkai dengan tema bergembira bersama Anak Yatim" tegas Ustad Syaiful Bahri. 

Di sisi lain, K. Warist Anwar selaku Rois Syuriah NU Pakamban Laok menyampaikan "Santunan kali ini merupakan inovasi baru yang ingin kami lakukan, yaitu dibungkus dengan diberikan voucher belanja, kemudian dijemput dengan odong-odong menuju toko Ikhtiar Sakinah di Desa Pragaan Laok untuk membeli barang-barang yang ingin dibeli oleh para anak yatim"

"Masing-masing anak yatim mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 500.000 dari Lazisnu Pakamban Laok, sembako dan alat tulis dari Fatayat dan Muslimat NU Ranting Pakamban Laok", ujar K. Warist Anwar. 

Kemudian para anak yatim dengan didampingi wali dan anggota Fatayat dan Muslimat memilih barang-barang yang akan dibeli dengan voucher belanja yang telah diberikan. Melalui program kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kebahagian dan bermanfaat bagi para anak yatim.  (AF/HBA)

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:11
    Kemarin:25
    Total Pengunjung:24.027
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0