Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

tim futsal Pakamban Laok lolos babak eleiminasi!

30 Juli 2023 10:29:43  Administrator  45 Kali Dibaca  Berita Lokal

Rombasan, 29 Juli 2023. pertandingan futsal antardesa Se-Pragaan berlaga di RBS stadion yang terletak di Desa Rombasan. pertandingan yang diadakan oleh pemerintah Kecatamatan Pragaan ini ditujukan untuk mempererat hubungan antardesa dan sekaligus memeriahkan HUT RI ke 78. 

tak ingin melewatkan kesempatan, tim futsal Desa Pakamban Laok turut ikut berkompetisi. berbeda dengan yang Desa Lain, Tim futsal Pakamban Laok ini terdiri dari perangkat Desa dan anggota BPD serta Operator Desa Pakamban Laok. 

" memang benar tim futsal kami terdiri dari perangkat, BPD dan operator desa, itu karena kami ingin menunjukkan semangat kami" ujar Pak Hakam, PJ kepala desa Pakamban Laok

"lawan kami adalah tim futsal desa pakamban Daya, dan alhamdulillah kami menang, meskipun kami sudah lama tidak bermain futsal" ujar ferdi yang merupakan perangkat sekaligus tim pemain futsal pakamban laok.

dalam pertandingan antara pakamban Laok dengan Pakamban daya dilaksanakan pada sabtu, 29 juli 2023 jam 15.20 - 15.50. dengan perolehan skor 1-0 yang mana tim futsal dari pakamban laok menang dan akan bertanding kembali pada minggu 30 juli 2023 jam 19.40 - 20.10. (af/hba)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:3
    Kemarin:78
    Total Pengunjung:23.785
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0