Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

Pimpinan Anak Ranting Fatayat NU Kacangan Pakamban Laok Dilantik

19 Februari 2024 09:39:22  Administrator  14 Kali Dibaca  Berita Lokal
Pakamban Laok, Ahad (28/02/2024).- Pimpinan Anak Ranting Fatayat NU Kacangan Pakamban Laok Masa Khidmat 2023-2025 dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Pimpinan Cabang Fatayat NU Sumenep yang diwakili oleh Nyai Fadhilah sebagai pembaca Surat Keputusan dan Nyai Juwairiyah sebagai personel yang melantik, bertempat di PP. Nurul Huda Pakamban Laok.
 
Terlantik sebagai Ketua Anak Ranting Fatayat NU Kacangan desa Pakamban Laok Saudari Ainiyatul Muhassanah. Kepengurusan Fatayat yang dibacakan akan berakhir masa jabatannya dalam dua tahun yaitu pada tanggal 8 September 2025. 
 
Sahabat Juwairiyah Pimpinan Cabang Fatayat NU Sumenep sebelum melantik mengatakan bahwa menjadi pengurus di Fatayat harus ikhlas karena tidak ada upah finansialnya.
 
"Ingat di Fatayat tak ada upahnya. Terima kasih berkenan menjadi pengurus, karena saya tahu kita kaum ibu-ibu ini orang yang sibuk mengurus rumah tangga, tetapi kita masih punya secuil pikiran dan hati untuk mengabdi di Fatayat," jelasnya. 
 
Kita akan dilantik dengan dasar syahadat yang kita ucapkan, itu menunjukkan bahwa pelantikan ini tidak boleh main-main dengan amanah yang kita terima.
"Amanah ini lebih besar ketimbang menjadi PNS. Berkhidmat di Fatayat, besar barokahnya. Sekalipun barokahnya tak terlihat berbentuk uang, namun yakin bahwa kita akan dilancarkan hidup kita oleh Allah SWT," ucapnya.
 
Selanjutnya PAR Fatayat NU Kacangan bersumpah akan menjunjung tinggi amanat organisasi dengan penuh rasa ikhlas dan bertanggung jawab.
 
 
"Saya berjanji untuk menunaikan kewajiban saya sebagai pimpinan Fatayat guna terwujudnya cita-cita Fatayat NU yang berpegangan pada peraturan dasar dan peraturan rumah tangga organisasi." Ucap semua anggota yang dilantik. (Zbr)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:68
    Kemarin:16
    Total Pengunjung:23.772
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0