Pakamban Laok Bersemangat (Pakamban Laok Bersih, Sejahtera, makmur dan Aman dengan Pemerintahan Yang Adil dan Transparan) Visi dan Misi Desa Pakamban Laok

Artikel

Hadiri Pelantikan PAR Fatayat NU Kacangan, PJ. Kades Pakamban Laok Dukung Struktur Fatayat Berbasis

19 Februari 2024 09:35:46  Administrator  14 Kali Dibaca  Berita Lokal
Pakamban Laok.- Menghadiri kegiatan Pelantikan Pimpinan Anak Ranting (PAR) Fatayat NU Kacangan Pakamban Laok, Penjabat Kepala Desa Pakamban Laok Ach. Subairi Karim mendukung gerakan struktur Fatayat NU berbasis dusun. Semakin kuat struktur Fatayat NU di tingkat basis, sebutnya, maka akan semakin kuat pula semangat keagamaan dan kebangsaan yang menjadi tujuan besar Nahdlatul Ulama di tingkat desa.
 
"Tak hanya di dusun Kacangan, saya mohon di dusun yang lain juga dibentuk Pimpinan Anak Ranting Fatayat, agar organisasi kepemudaan ini semakin bermanfaat khususnya bagi anak muda," jelasnya.
 
beliau juga mengatakan bahwa anggota organisasi fatayat ini lebih banyak dari generasi millenial atau generasi z yang jumlahnya sangat siginifikan di desa desa. Hanya memang generasi millenial, katanya, sering juga disebut generasi strawberry, generasi yang besar kreatifitas dan cita-citanya tapi kadang tak sanggup menghadapi tekanan sosial, mudah menyerah dan terkadang rentan emosional.
 
"Generasi strawberry itu gemuk kreatifitasnya, tinggi cita-citanya, namun terkadang mudah patah dan kecewa. Maka harus selalu dikuatkan komitmenya," jelasnya.
Pihaknya juga meminta agar kegiatan Fatayat juga berkolaborasi dengan kegiatan PKK Desa, dan organisasi kepemudaan yang lain.
 
 
"Saya tahu bahwa personel Fatayat, muslimat, IPPNU dan PKK terkadang bajunya beda tapi orangnya sama. Pagi ikut PKK sore dan malam ikut Fatayat. Karena itu maka mari berkolaborasi dalam kegiatan kepemudaan." pintanya. (Hfd)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Sumenep - Pamekasan No. 110
Desa : Pakamban Lao
Kecamatan : Pragaan
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69465
Telepon :
Email : pakambanlaok.pragaan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:78
    Kemarin:16
    Total Pengunjung:23.782
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0